Powered by Blogger.
RSS

ARTI SEBUAH PERJUANGAN...

Kadang kala kita meragukan sebuah kejadian, namun semua yang telah terjadi, banyak hikmah yang tanpa kita sadari adalah hal yang terbaik diberikan Allah untuk hambanya. Akan kah kita meragukan semuanya…..Suatu pertanyaan besar, yang pasti harus kita jawab dengan sebuah jawaban pasti yaitu Allah tau yang terbaik untuk hambanya….
**
Dari sebuah kesungguhan akan melahirkan suatu keberhasilan, banyak hal-hal kecil yang kadang kita anggap sepele, yakinlah Allah akan menguji sampai dimana kesungguhan dan keyakinan kita akan suatu ketetapan Allah….
**
Belajar dari suatu pengalaman orang-orang sukses patut untuk dijadikan suatu teladan dalam hidup, namun tak semua orang sukses itu berhasil dalam urusan akhirat, kadagkala mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Banyak peristiwa yang membuat saya kembali bertafakur apa arti hidup yang sebenarnya. Saya terinspirasi dari hadits nabi riwayat Imam Muslim yang kira-kira maksud dari hadist itu adalah “ muslim yang kuat lebih dicintai dari pada muslim yang lemah”Hal inilah yang memotivasi saya akan arti sebuah kejujuran dan kekuatan dalam mempertahankan keistiqomahan dalam kekuatan iman ini. Banyak memang jalan syetan yanga akan menjerumuskan kita kepada hal-hal sepele yang ternyata punya arti besar dimata Allah SWT, hal sepele yang diabaikan dalam pemahaman, namun hal sepele itu ada aturan yang boleh dan tak boleh dilakukan.
( kisi – kisi perjalanan deka )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: