Powered by Blogger.
RSS

DA’WAH SEKOLAH DAHULU, SEKARANG DAN YANG AKAN DATANG


Sungguh indah memang, jikalah da’wah terealisasi dengan indah. Betapa indahnya hidup jikalah da’wah menjadi hobi dan kesukaan dalam hidup. Da’wah bukan lagi sebagai kata-kata basi yang tak berarti, tapi da’wah adalah bagian dari hati nurani. Da’wah bukanlah beban dalam hidup namun dengan da’wah akan terasa ringan seiring dengan semangat jihad yang membara.

Dari ( As Syahid Hasan Al Banna ) untuk yang ingin meningkatkan kontribusi demi meningkatkan kontribusinya demi mencari keridhoi Alla.
“ Dakwah ini tidak mengenal sikap ganda, ia hanya mengenal satu sikap totalitas. Siapa yang bersedia untuk itu, maka ia harus hidup bersama da’wah dan da’wah pun melebur dalam dirinya. Sebalikiknya, barang siapa yang lemah dalam memikul beban ini, ia terhalang dari pahala besar para mujahid dan tertingal bersama orang-orang yang duduk. Lalu Allah SWT akan mengganti mereka dengan generasi yang lebih dan lebih sanggup memikul da’wah ini”

Jika da’wah memjadi perjalanan hidup yang menyenangkan. Maka pikiran, hati, dan amal kita akan selalu berbakti untuk da’wah. Kita akan selalu “mempelajari masa lampau, berbuat untuk masa kini, dan berpikir untuk masa depan bagi da’wah” sehingga ageda hidup ini adalah da’wah. ( u ldpm bkt )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: