Powered by Blogger.
RSS

TINGGI RENDAHNYA KEHIDUPAN…

Panas, gerah tak beraturan memang, semua orang sibuk dengan dirinya masing-masing. Kota yang sangat banyak orang ingin mengunjunginya, walaupun mungkin tak ada hal istimewa yang ada pada dirinya, ditengah tingginya gedung-gedung menjulang, dapat kusaksikan sendiri dengan mata kepala ku, bahwa jauh masih banyak orang-orang membuat gubuk sebagai tempat bernaung untuk diri dan keluarganya, ya bisa dikatakan sebagai perkampungan kumuh masih banyak kulihat ditengah perumahan elite. Tak bisa disalahkan tata kota pemerintah, atau mungkin memang bisa disalahkan pemerinah setempat, tak tahulah siapa yang harus disalahkan, karena memang tak waktunya saling menyalahkan, tapi waktu untuk mencari solusinya.
**
Pesawat landing pukul 11 kurang 5 menit…baru saja sampai di bandara soekarno hatta dinanti oleh kucuran nikmat Tuhan yang lur biasa yakni hujan desas membasahi cengkareng dan sekitarnya. Tak ada yang harus dikeluhkan, wong itu adalah nikmat Allah.
**
Masih sunyi sebelum subuh…kira2 jam 3 pagi, tahajud dulu..habis tahajud sholat subuh ke musalla..bikin tugas…eh tertidur beberapa menit, jam6…siap-siap…bismillah…
**
Habis dhuha…nikmatnya…tp gak tau mau kemana coz gak tau daerah n jlnnya kemana, star nanti sore habis asar baru ke bintaro, terus k bekasi,ya allah ridhoi setiap waktu n perjalanan hamba…smg mendapatkn berkah…amin…(kisi-kisi perjalanan deka kecil)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: