Powered by Blogger.
RSS

Di sudut rumah kita..



Malam ini seperti biasa kami bercerita tentang masa depan, tepatnya masa depan saudara perempuan kami, ia yang sangat kami cintai, kakak dan sahabat bagi kami. Kini kami berbagi dalam suka dan cinta. Aku dan seorang adik, sibuk menyusun apa kira-kira yang dibutuhkan lagi untuk uni. Luar biasa kita bisa kumpul sama, karena biasanya hanya berdua, tak cukup bertiga. Sudut rumah kita lah yang jadi tempat favorit. Kecil memang, namun sangat nyaman bagi kami untuk bercerita tentang masa depan. Masa depan aku, adik dan uni..
Yah tepatnya sekarang bercerita dan berbuat untuk masa depan uni, perlahan kami mulai menepi.. Aku dan mereka dengan penuh cinta. Kita masih saja sibuk berbagi..
Subhanallah..indahnya malam ini, keluarga besar berkumpul di sudut rumah kami yang tak terlalu besar, untuk sebuah acara besar untuk uni ku tercinta, mengantarkan menggenapkan separoh Diennya. Semoga dimudahkan dan dilancarkan prosesnya, yang terpenting adalah ridho dari Sang pemilik hati-hati kita..
Kami disini tiga besaudara..menantikan keluarga baru berkumpul juga disudut rumah kita yang penuh cinta..dan suatu saat akan berbagi tentang masa depan..insyaallah..
(untuk uni ku tercinta..)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: