Powered by Blogger.
RSS

Seranum mangga di halaman..


Kerja keras, perjuangan, usaha tak akan pernah ada habisnya. Selama masih berkarya, selama itu bisa berbuat untuk diri dan umat. Ibarat sepohon mangga di halaman, ia tumbuh besar, di beri pupuk bahkan mungkin tak diberi gizi yang cukup, namun jika memang sudah dari awalnya berasal dari cangkokan yang bagus, insyaallah ia akan tumbuh baik sekalipun memang butuh perawatan, tak bisa di ingkari. Seperti itu juga kita butuh proses tumbuh, besar dan berbuat. Pohon mangga berbuah dengan kokoh dengan buah yang ranum indah dan manis walaupun belum dirasakan..

Kita akan selamanya dituntut untuk berkarya lebih baik, sekalipun ada tekanan, itu bisa, sekalipun ada hambatan, itu juga biasa, karena tidaklah bisa dikatakan luar biasa kalau hanya biasa-biasa saja. Begitu juga kita..tak selamanya akan sama, pasti berbeda, tinggal bagaimana kita menghargai setiap perbedaan yang ada.

Berawal dari melihat, berpikir, merasa ataupun apalah caranya mentafakuri alam dan isinya, yang pasti kita dituntut jadi hamba yang selalu berjuang dan bersyukur..seranum mangga di halaman itu..suatu saat akan kita petik hasil jerih payah perjuangan kita selama di dunia..untuk disidangkan di hadapan sang Pencipta..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: