Powered by Blogger.
RSS

Pustaka Bung Hatta..

Gudang buku langka, inilah yang sepertinya unik, kira-kira buku apa yang sudah langka atau malah langka karena jarang dibaca. Suhu Bukittinggi dan sekitarnya belum terlalu panas karena hujan baru saja turun. Satu jam membaca di pustaka cukuplah sambil jalan-jalan, mumpung ada alat bantu kecepatan alias sepeda motor sehingga dengan mudah dapat melaju kesana. Lumayanlah untuk refress pikiran setelah tambah muatan sel otak. Mmm..ya..ya..tak begitu lelah sebenarnya hanya ingin jalan-jalan ke pustaka saja. Dua jaket serap biar tak masuk angin, alhasil sebelum masuk ruangan harus ditinggal di luar. oo..lupa saya..Cari deretan buku pendidikan, jalan lagi ke buku fiqih selanjutnya lihat buku hukum..kurang berminat untuk saat ini karena seharian kemaren sudah bahas itu itu saja. Meluncur ke lantai satu..akhirnya mencari buku fiksi dan non fiksi, terpilihlah Aisyah luar biasa istri yang sangat dicintai Rasulullah SAW..perjuangannya, kekanak-kanakannya, keuletannya, dll. Banyak hikmahnya dan ispiratif..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

yndr bkt said...

Sayangnya perpustakaan yg megah ini banyak oknum pegawainya yg korupsi & mark up …..misal nya di pengadaan barang…..saya mengakui ini krn saya hampir tiap hari menyaksikannya…..

nia assyifa said...

nilai sejarah, peradapan ilmu serta sumber anak bangsa menimba ilmu saja masih jadi bahan penyelewengan..saya masih sangat miris sekali..mau dibawa kemana bangsa ini..