Powered by Blogger.
RSS

Ayunan Mini..


Semua kita saya yakin kenal dan tau dengan yang namanya ayunan, malah mungkin sangat sering kita mainkan ketika kecil atau pun saat Taman Kanak-kanak, sering menangis karena tak dapat ayunan sebab terlambat datang ke sekolah sehingga tak dapat giliran untuk main ayunan pagi itu, selanjutnya rela mengalah hanya untuk main perosotan. Tak lama sebenarnya karena lonceng TK sudah dipukul untuk selanjutnya siap dengan senam pagi atau baris beraturan sebelum masuk ke dalam kelas. Yah..ayunan lah yang jadi mainan favorit saat kita masih kecil dulu, satu teman membantu untuk mendorong agar ayunannya berayun.

Hanya ayunan sederhana yang ada, ayunan mini dengan fungsinya yang juga mini, tak butuh banyak mesin untuk menggerakkannya seperti ayunan saat sekarang yang sudah menggunakan mesin, baik yang dimodifikasi dengan berbagai macam ayunan, baik ke samping, ke depan dan sebagainya, yang penting berayun makanya ia dinamakan ayunan.

Kehidupan kita seperti ayunan, terasa menyenangkan saat mampu berayun dengan tenang dan tinggi, kadang tak sadar kalau itu hanya sebuah mainan belaka, menyenangkan sesaat namun punya resiko jika tak mampu memainkannya dengan teknik yang benar. Ayunan kehidupan selamanya dapat berayun, hanya saja berhenti jika ayunan itu bermasalah seperti putus atau sebagainya. Yah..hanya sebuah permainan namun sangat menyenangkan sampai kita lupa bahwa kehidupan ini hanya sebuah permainan dan senda gurau..(tak sengaja ku perhatikan sebuah ayunan yang masih terpasang kokoh di depan sebuah panti..ya..sebagai permainan mereka..semoga bisa diambil ibrohnya)

gambar:chip.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: