Powered by Blogger.
RSS

Kelak ku Jadi Penguasa..


Aku tak punya mimipi besar jadi penguasa dunia yang luas ini karena ku tau dunia ini tidaklah kekal adanya, aku tak punya mimpi besar untuk jadi penguasa bangsa ini karena ku tau bangsa ini sekarang sedang diperbudak oleh yang namanya kekuasaan. Aku sedang tak bermimpi besar menjadi tuan setiap rakyat yang selalu dipuja karena ku tahu, pujaan rakyat untuk tuannya hanyalah sebagai sanjungan tak bernilai.

Aku hanya bermimpi besar jika kelak aku jadi penguasa, disaat orang lain butuh, aku ada, disaat orang lain memerlukan kekuasaan ku untuk kebaikan, aku akan cepatkan urusan dan prosesnya karena ku tahu, menunggu untuk sebuah kebaikan yang ditunda oleh sang penguasa sangatlah menyakitkan..

Dan sangat banyak mimpi ku yang lain di hati ku..semoga kelak jika aku jadi penguasa atau siapa pun jadi penguasa, lapangkan urusan kebaikan rakyat kecil dan orang besar, jangan bedakan karena kita dimata Zat Yang Menciptakan kita tetaplah sama, yang beda hanyalah satu yakni Taqwa..kelak aku jadi penguasa, tak akan kubiarkan banyak tangis terurai atau hati yang tersakiti akibat ulah penguasa yang mengabaikan kehendak baik bawahannya..La Tahzan..ini adalah sebuah langkah proses untuk menuju impian mu..

sumber gambar:http://dwikisetiyawan.files.wordpress.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: