Powered by Blogger.
RSS

Segelap apapun..pasti ada cahaya..

Segelap apapun hati, ia akan mampu diterangi, seperti malam yang masih selalu gelap namun bisa diterangi dengan seuntai kemilau kebahagiaan. Segelap malam dalam sebuah perjuangan kehidupan bukanlah hal mudah untuk proses pembelajaran. Hiruk pikuk kami para pencari rezeki yang halal, bertarung dalam waktu sampai gelap itu pun datang. Ada kesyukuran yang teramat dalam saat kami masih bisa saling membantu berbagi cinta untuk berjuang menutup dagangan yang telah laris dibeli para pembeli. Inilah kehidupan keluarga kami, hidup dalam dimensi yang bagi ku cukup membuat hati ini selalu bersyukur karena tak lebih dari itu aku telah dididik disini dalam dimensi perjuangan.

Gelap masih saja belum usai karena ada sependar bahagia di tangan-tangan kami yang telah kasar, tapi tidak teman, bukanlah kasar untuk sikap tapi karena kerja keras yang belum usai. Sembari dari kejauhan telah bergema azan magrib seuntai tasbih dari lubuk hati, ada kedamaian disana menyambut panggilan Mu Tuhan  karena kami hidup hanya untuk mu. Mengikuti segala cinta kami untuk Mu. Serangkaian sujud dan rukuk kami bersatu dalam dimensi perjuangan bahwa kami tak akan pernah lupa bersyukur atas segala nikmatMu..

Kenangan air hujan di depan barak barak kami belumlah kering seiring keringat di kening yang belum juga kering. Kami masih saja berkutat dalam dimensi kehidupan yang akan selalu menambah kecintaan ku pada mereka orang tua ku tersayang. Dalam gelap di barak kami bahwa ada sejuta syukur untuk segala perjuangan ini. Kelak segala harap dan pinta ku terkabul untuk lebih memberi perjuangan yang baik untuk mereka, tak ada lagi gelap dalam barak, tak ada lagi tetes keringat di kening, yang ada hanya bahagia di jiwa-jiwa kami untuk sebuah kehidupan..bercerita akan keimanan dan berbagi dalam segala manufer kebaikan..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: