Powered by Blogger.
RSS

Sabar itu tak berbatas langit..


Melampau sebuah episode perjalanan, berliku bahkan berbatu-batu, terjal banyak bahaya. Keyakinan untuk tetap bisa meraihnya seakan telah bercampur dengan usaha keras bermandi keringat dan air mata, tetap lah ia sebuah perjuangan dengan niat sebuah kebaikan. Tak banyak memang yang bisa berdeskripsi di sini namun ada sebuah skenario besar dengan vidio lengkap oleh Sang Khalik, sebuah tayangan perjalanan usaha keras untuk menemukan impian.

Bertahap namun pasti sedikit demi sedikit telah bisa ku raih, tinggal dengan sabar menjalani setiap ujian setelah kelapangan yang ibarat mata uang, kelapangan selalu disertai dengan kesempitan, namun yakinlah bahwa diri kita tetap bisa menjadi sempit sebagai kelapangan hati yang ikhlas karena kelapangan belum lah teruji jika tak punya perbandingan.

Sabar itu tak berbatas langit, sabar untuk terus gigih merai harapan, sabar untuk selalu giat beribadah, sabar untuk selalu bisa menghargai diri dan orang lain, sekalipun sangat banyak orang yang tak mampu menghargai kita karena yakinlah penghargaan terbesar yang kita harap ada penghargaan dari Zat yang menciptakan kita sembari terpekur, kita butuh petunjukNya. Selangkah lagi bersabarlah..karena sabar tak berbatas langit. Telah lama engkau arungi ribuan langkah sebelumnya, buktinya engkau akan mampu menjalani langkah ini dan selanjutnya kita susun langkah-langkah baru menuju kecintaanNya. Sesuatu yang Dia senang tentu kita laksanakan, sesuatu yang Dia larang tentu kita tinggalkan. Sembari terpejam, bahwa sabar tak berbatas langit, sehingga sabarlah karena engkau tinggal sedikit langkah lagi untuk menggapai cita dengan usaha yang ku tahu sangat luar biasa, jangan menyerah hanya karena tersakiti, tapi jadikan ia sebagai batu loncatan untuk membuktikan bahwa untuk sukses harus mampu melewati ujian selama kita ber azzam untuk raih Taqwa..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: