Powered by Blogger.
RSS

Keberkahan..


' Sesungguhnya Alloh pasti menolong orang yang menolong (agama)Nya" (QS: 22:40)

Mari kita berbuat lebih banyak untuk Islam karena keberkahan hidup sejatinya adalah sebuah pengorbanan, pengorbanan untuk mampu memberikan sesuatu yang baik untuk Islam, sesuatu yang baik yang sangat banyak disenangi oleh diri dan orang lain. Berbuatlah lebih banyak untuk Islam, karena keberkahan hidup kita adalah sebuah perjuangan, perjuangan untuk senantia mengalahkan nafsu daripada akal, perjuangan untuk sabar dalam ibadah, perjuangan untuk sabar dalam cinta karena kebaikan untuk adalah sebuah proses pendewasaan.

Keberkahan yang diukur dari kenyamanan kita menjalani hidup yang tak abadi untuk menuju keabadian yang kekal, keberkahan yang selalu di rasakan dengan kemampuan kita memberikan segala cinta kita untuk Islam. Berbuatlah lebih banyak dengan hasil karya maha besar dan terbaik..

Keberkahan yang selamanya tak akan memandang segala keburukan karena buruk sudah pasti tak berkah, cela pun sudah pasti tak berkah namun berkah akan selalu belajar dari sebuah pengalaman dan pembelajaran.

Kita dididik menjadi diri yang mendapat keberkahan karena apa gunanya hidup jika segalanya tak berkah, hanya hampa dan penyesalan serta kesia-siaan..kita di ajar menjadi manusia yang telaten serta manusia yang teladan untu diri sendiri karena kita sesungguhnya adalah pemimpin untuk diri sendiri..maka marilah kita hiasi hidup dengan berbuat lebih banyak dan lebih baik untuk Islam agar kita sama-sama temukan keberkahan yang hakiki..^^

gambar:http://ummushofiyya.wordpress.com/2010/07/25/agar-rizki-mendapat-keberkahan/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: