Powered by Blogger.
RSS

Motivasi Bisa..


Bertemu dengan orang-orang yang penuh semangat tentu secara langsung akan memberikan semangat kepada jiwa kita sendiri, banyak orang-orang malas akan tetap malas jika ia masih saja berteman dengan orang malas. Realita ini tentu sudah sangat lama sekali kita dengar, lihat bahkan kita rasakan dalam diri kita, juga jelas sekali dalam sebuah hadits " Aku mengikuti prasangka hambaKu "..Kita akan mendapatkan apa yang kita pikirkan dan inginkan. Sehingga marilah sama-sama kita bangun sebuah motivasi besar untuk menjadi orang besar yang berhati suci. Selamanya kita akan tetap pada jalan untuk mencapai keinginan kita.

Rencanakan kemudian lakukan, serta jelaskan tujuan. Motivasi akan selalu membakar semangat dan keinginan kita, ia ibarat sebuah minyak untuk kendaraan bermotor yang berbahan bakar minyak, jika minya tak ada, maka kendaraan tak bisa berjalan. Apa gunanya ilmu yang banyak namun tak bisa mengaplikasikannya. Sayangnya, kita masig minus motivasi, kita masih kurang percaya diri untuk membuat mimpi besar, kita masih ragu untuk berbuat yang besar dan bermanfaat, padahal kita punya kesempatan itu.

Motivasi terbesar kita adalah bisa menggapai JannahNya, bisa berbuat baik pada semua, bisa menggapai sebuah nauangan cinta yang abadi, bisa melakukan banyak hal yang bermanaat, dan bisa bisa yang lain saat kita torehkan dalam pikiran dan jiwa kita. Maka marilah bangun motivasi BISA..tak ada yang tak mungkin jika kita mau dan Allah SWT berkendak dan satu hal lagi jangan takut bermimpi^^

gambar:http://www.kadarsah.50megs.com/photo6.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: