Powered by Blogger.
RSS

Pemilik dan Penguasa Segala..


"Mari HIJRAH dari hati yang berharap/bergantung kepada manusia yang tak punya apa-apa, jadi bergantung hanya kepada Alloh Pemilik dan Penguasa Segala-galanya". Memberikan totalitas waktu kita untuk kebaikan adalah sebuah totalitas ibadah. Kenapa kita harus berkeluh kesah atas segala tak keberdayaan kita karena seutuhnya kita mampu, berbuatlah sesuatu, Alloh sedang melihat usaha dan kesungguhan kita. Ia lah Alloh yang menguasai segalanya, kenapa kita harus resah, gelisah karena manusia. Pengabdian kita hanyalah pada yang menguasai alam ini. Alloh Azza Wa Jalla..

Kita memang punya kelemahan, namun bukan kelemahan yang membuat kita lemah, keutuhan kesungguhan kita lah yang akan membuat kita terbang tinggi pada kejayaan, kejayaan ketenangan jiwa dan hati, saat hati kita bertemu dengan nauangan Sang Pencipta..Mmm nyamanya, kecintaan yang total kita berikan padaNya.

Kita sedang mengikuti sebuah irama langkah perjalanan yang telah ia set untuk kita, tinggal totalitas kesungguhan kita mengikutinya, mendekatlah wahai sahabat, kita susun puzle kecintaan kita padaNya dengan keyakinan yang seutuhnya pula. Sembari terus berbuat baik, Alloh akan tenangkan hati kita, akan Dia peluk kita dengan keutuhan cintaNya pula. Dunia ini? hanyalah permainan dan senda gurau belaka..tak usah resah dan gelisah karena manusia, namun resahlah kita jika kita sudah jarang mendekat pada Zat yang Menyayangi kita..sehingga ketakutan dan kesungguhan kita hanyalah untuk Alloh SWT..sembari berjalan kita akan temukan banyak hikmah dalam setiap perjuangan ini..sehingga sahabat, totalitas Hijrah kita hanyalah untuk Alloh jua. Allohuakbar..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: