Powered by Blogger.
RSS

Pilar-Pilar


Pernahkah kita selalu merasa di awasi?tentu saja sebuah kemestian bahwa ada dua malaikat yang selalu setia dan akan selalu menjalankan amanah besar dari Zat yang maha Besar yakni Malaikat pencatat setiap amal dan kesalahan yang kita lakukakan.


Apakah kita merasa diawasi?silahkan kita jawab dalam diri kita masing-masing..menyelam ke dasar hati, merenungi bahwa kita ada makhluk yang akan suatu saat mempertanggung jawabkan setiap langkah dan kerja kita.

Kita kembali bertanya pada diri ini, sudahkan setiap saat kita merasa diawasi, menyatu dengan segala raga, hati serta berkarya dengan sebaik-baiknya. Percaya dengan setiap langkah yang telah diberikan Allah SWT kepada kita. Meyakini dan terus meyakini bahwa kita selalu dalam pengawasanNya. Bertempur dengan perasaan, bertarung dengan keseganan, namun yakinlah kebenaran selamanya akan tegak, jangan pernah ragu karena ragu hanyalah milik permainan syetan kepada manusia.

Berkaryalah selalu dengan kebaikan serta berbuat dengan hati sembari menelusuri jejak-jejak pembelajaran yang selalu akan banyak rintangan, berkarya dengan hati dan berbuat dengan pilar-pilar keistiqomahan..

gambar: http://fiksi.kompasiana.com/puisi/2011/09/25/pembunuh-diri-hikayat-tonggak-dan-pasak/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: