Powered by Blogger.
RSS

The Next Trip's "PESTA"

Kita bisa saja berbuat sesuka kita, tapi masih ada yang di Atas sana menyaksikan dengan seksama setiap jenak langkah kita, setiap jenak nafas yang hela menghela, bahkan dengan setiap jenak detak jantung kita, dan Ia tak akan pernah tidur dengan segala apapun yang terlintas di benak kita masing-masing..Dia lah Alloh Zat yang Maha Memiliki


Pertualangan akan terus berlanjut, tapi sekali lagi ia harus punya arti, harus punya makna, harus punya manfaat, tidaklah misalnya untuk diri, semaksimalnya untuk masa depan bangsa ini...Mari kita mulai memikirkan bangsa ini...Yah..tepatnya mau dibawa kemana generasi ini? Atau ia akan tetap merajalela, melangkah tanpa tau tujuan, atau habis digerus zaman dengan segala tingkah pola kemunafikan...tidakkkk..saya tak rela. Kita pun semua tak rela tentu. Betapa banyak hari ini, generasi muda usia sekolah yang tak lagi mengerti arti sopan santun, betapa banyak masuk ke dalam pergaulan bebas, betapa banyak? Tentunya sangat banyak sekali..Silahkan kita jawab sendiri..ya..






Sekarang saatnya menatap ke depan, banyak ajang yang positif untuk meraih jati diri yang lebih baik insyaallah, bergabung dalam rangkaian kegiatan-kegiatan positif dan bertemu dengan teman-teman yang banyak inovasi tentunya..Nah disinilah tempatnya..kita sudah mencoba, dan tentunya akan selalu mencoba menjadi lebih lebih baik. Mencetak generasi yang berprinsip insyaallah..


The Next Trip's..Pesta 2014 (Pesantren akhir Tahun) Yayasan Bina Insani Full OutBound 14 Desember 2014 di Pilubang Resort...Alhamdulillah dihadiri oleh pelajar SMU sederajat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota..Dokumentasi dikumpulkan dari Panitia Penyelenggara..Keep Fight..Meluncurrrr..








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: