Powered by Blogger.
RSS

Mother Day's

Bagi ku, ibu adalah tempat segala rasa bahagia, segala rasa yang menetramkan, bagi ku ibu adalah orang yang sangat-sangat berjasa dalam hidupku.. Ibu penerang bahkan tempat segala cahaya yang menuntut.. Ibu tempat segala jiwa berlabuh, tak akan mampu raga ini membalas jasamu, karena engkau sangat berarti. Bagi ku engkau segalanya, ada disaat semua waktu, bahkan bagi kami tepatnya, yah..bagi kami anak-anak mu yang kini sudah punya kehidupan baru..

Tak akan pernah bisa terbalas segala jasamu, membesarkan, mendidik bahkan membuat kami tumbuh kuat dalam segala kondisi, engkau lah yang mengajarkan, engkau mengajarkan tidak dalam kata, hanya dalam contoh dan dengan kelembutan dan ketegaran hatimu..

Ah..segala rasa ada di dada ini, pastinya bahagia..yah bahagia..doa-doa kami selalu ada engkau orang tua yang berjasa dalam hidup kami, menuntut dan membimbing kami dengan segala perjuangan..hanya Alloh lah yang membalas jasamu, kelak ketika ditanya oleh sang pemilik jiwa, kami bersaksi bahwa engkau patut memperoleh SorgaMu atas segalanya untuk anak-anak mu..
We lov u Mom..Rasa cinta yang sangat dalam pada mu dari kami anak-anak mu tak hanya di hari ini, tapi selamanya:)

sumber gambar: disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS