Powered by Blogger.
RSS

Cinta Kami


“Duhai Tuhan pemberi kebahagian, peliharalah kebahagian kami di dunia dan akhirat. Berilah kami kebahagian yang haq, hingga negeri akhir..amin”

Tak cukup kata-kata kami untuk banyak-banyak selalu bersyukur pada Mu, sangat banyak sekali nikmat Mu yang tercurah pada kami. Semoga senantiasa engkau jaga iman di dada kami. Bahwa kami sangat mencintai Mu dengan sepenuh hati kami.



“8 Januari 2016 & 8 Januari 2017 (1st tahun cinta kami bersatu), semoga berkah dan bertambah keberkahannya selamanya..amin..”



Yaa Allah, rekatkanlah kami, perbaikilah hubungan kami, tunjukkan kepada kami jalan-jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan menuju cahaya dan jauhkanlah kami dari segala kemungkaran yang nampak maupun tersembunyi. Berkahilah kami dalam pendengaran, pengelihatan, hati, pasangan hidup dan keturunan kami. Terimalah taubat kami, karena sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Taubat dan Maha Penyayang. Jadikanlah kami orang-orang yang bersyukur atas segala nikmat-Mu, memuji nikmat-Mu dan menerima nikmat-Mu, maka sempurnakanlah nikmat-Mu atas kami. Dan semoga keselamatan tercurahkan kepada nabi kami Muhamad dan atas keluarganya dan para sahabatnya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam“.

 

Yaa Allah yaa Tuhan ku, berilah kepada aku  ilham untuk tetap mensyukuri nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada ku dan kepada kedua orang tuaku. Sungguh aku telah bertaubat kepada-Mu dan sungguh aku adalah termasuk golongan orang-orang yang berserah diri“.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: