Powered by Blogger.
RSS

Mother's Day


Bagi ku berbicara tentang seorang ibu tak kan habis rasanya tinta penan ku, tak kan kebal rasanya ujung jari ku menekan huruf demi huruf di keyboard laptop ku..lengkap sudah semua rasa ini, bahagia, salut, luar biasa dan ekspresi tanpa kata untuk my mom..

Sedari empat hari yang lalu sudah ku rangkai kata-kata terindah untuk orang spesial ku disaat hari ibu nanti, lengkap sudah kata-kata dalam pikiran ku, penghargaa n terbesar ku untuk orang tua yang telah melahirkan, membesarkan, mendidik ku, mengajarkan pada ku arti perjuangan dan pengorbanan. Walaupun ku tahu setiap hari my mom selalu spesial di hati ku.

Pagi menjelang subuh telah kusaksikan wajah manusia spesial di sebelah ku, ada gurat lelah diwajahnya, namun ada bahagia di bathinnya. Sekalipun ku tahu belum sanggup ku balas semua jasanya, esok kan lebih ku tunaikan hak mu sebagai orang tua ku tercinta. Dengan senyum yang selalu terkembang setiap pagi, ku cium tangan mu dengan hangat dan tak lupa ku cium kedua pipi mu dengan sembari ku ucapkan "selamat hari ibu ma"..dan berjuta rangkaian do'a spesial untuk manusia spesial ku. Lengkap sudah rasanya bahagia ku, bisa melihat mu bahagia dan esok akan lebih ku buat engkau bahagia. Kupeluk dan ku pegang pundak mu dan ku minta juga do'a dari mu untuk anak mu ini, sembari ku tahu pengorbanan mu sangat tak bisa ku hitung.

Walau engkau lelah, tak pernah terucap sedikit pun, walau engkau letih tak pernah terlontar sedikit pun, aku berpikir sanggupkah kelak ku contoh segala pengorbanan mu..kelak ku jadi ibu untuk anak-anak ku, jadi istri untuk suami ku, kelak jadi anak untuk orang tua ku disaat aku telah berkeluarga dan menjadi seorang ibu..."I love you forever My mom.." and My God ..keep my mother forever becouse I love my mom.. Dan selanjutnya hanya kecintaan ku pada Mu yang akan mengantarkan kecintaan ku pada kedua orang tua ku.."Selamat hari ibu untuk selluruh ibu di dunia, untuk seluruh para calon ibu, untuk seluruh gadis yang sebentar lagi akan menjadi istri dan ibu serta untuk seluruh wanita sholehah yang akan melahirkan mujahid dan mujahidah.."

Sembari ku panjatkan do;a untuk ku dan untuk mu semua..special for my family..my mom and my sister..selamat hari ibu dan selamat segera menjadi ibu..ku do'akan tercapai semua harap dan cita mu, perjuangan dan pengorbanan mu akan ku contoh dan semoga sehat senanti membersamai mu..amin..peluk cium spesial ku untuk semua ibu dan calon ibu..:)

gambar: http://sayangqu078.blogspot.com/2011/05/puisi-untuk-ibu-ibu-engkau-lah.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: