Powered by Blogger.
RSS

Kekuatan Do'a..


Bertemu dan berkumpul dengan orang-orang baik dan memberi kebaikan tentu sangat menyenangkan, menyenagkan karena kita akan dituntun menuju sorganya Alloh SWT, namun ada suatu masa kita tak bisa menemukan kebahagian dinatara banyak orang, kita butuh menyendiri, berbicang-bincang dengan Zat yang telah menciptakan kita karena seutuhnya kita setiap saat harus mengingatNya.

Disini kita akan sedikit berbagi tentang sebuah kekuatan do'a, kekuatan do'a dapat merubah sesuatu ketentuan, sehingga marilah kita berdo'a karena do'a adalah kekuatan kita. Kita juga dianjurkan untuk berdo'a karena orang yang tak berdo'a maka ia telah sombong pada zat yang menciptakannya. Tentu kita tak mau lah menjadi orang yang sombong, "mintalah maka akan dikabulkan". Luar biasa sekali, begitu sayangnya Alloh SWT pada hambaNya.

Nah..marilah sobat kita berdo'a dengan pengaharapan yang lebih, mintalah apa yang kita minta sembari berusaha maksimal namun jika Alloh SWT belum berikan saat ini juga, kita dituntut untuk sabar karena bisa jadi ada kesalahan yang kita lalukan atau bisa jadi ada kelalaian kita dalam mengingatnya, tapi tetaplah selalu berdo'a dan yakinlah janji Alloh SWT itu pasti "mintalah maka akan dikabulkan"

gambar: http://uniqme.multiply.com/journal/item/388/Tuntunan_Nabi_SAW_dalam_Menghidupkan_Malam_Lailatul_Qadar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Susu Segar said...

ayok berdoa. . . . .biar bertambah segalanya yang positif. . .

nia assyifa said...

Yuk..mari.."mintalah pada Zat yang menciptakan kita" Always pray to Alloh SWT