Powered by Blogger.
RSS

Terjadilah Maka Terjadilah..


"Saudaraku..Hidup yang baik..ketika kita bisa mensyukuri apa yang kita peroleh..Bisa berbagi di kala kesempitan, bisa tersenyum di saat cobaan datang..Hidup yang indah itu..bukan disaat semua impian terwujud..tapi keindahan terletak pada ketulusan dan kesungguhan hati dalam menjalaninya..karena itu..kita tidak hanya melihat akhir dari suatu impian..namun kita nikmati proses perjuangan dalam mencapai impian tersebut.."

Baiklah sobat..kali ini akan sedikit kita bedah hadits arbain ke 19 tentang takdir hidup kita..Bicara tentang takdir kita akan terus berpikir bagaimana hidup dan akhir hidup kita, apakah yang akan terjadi di depan dan dibelakang kita, kita sudah pasti tak pernah tau apa yang terjadi di depan kecuali apa yang sudah terjadi, sehingga beberapa ibroh atau hikmah dari hadits arbain ke 19 adalah..

1. Jagalah Alloh SWT, maka Ia akan menjagamu, agama, jiwa, harta mu dan sebaliknya..
2. Jagalah Alloh SWT, maka akan mendapati Alloh SWT ada di depanmu, membimbing dan mengarahkan kita.
3. Jika kamu meminta, mintalah kepada Alloh SWT..
4. Jika memohon pertolongan, minta pertolongan pada Alloh SWT..
5. Ketahuilah, sekalipun seluruh umat bersatu untuk memberi manfaat pada mu, ia tak akan sanggup tanpa izin dan kehendak Alloh SWT.
6. Ketahuilah, sekalipun seluruh umat bersatu untuk meberi keburukan pada mu, ia tak akan sanggup tanpa izin dan kehendak Alloh SWT.
7. Ketetapan Alloh SWT sudah tetap tertulis dalam Lauhul Mahfuzd

Sehingga, masih bersedihkah kita atas segala yang terjadi ini?kita bisa berbuat lebih baik lagi untuk hidup dan mati kita dengan merangkai bunga-bunga kebaikan dalam taman keindahan kita agar kelak kita saksikan kebahagian selalu dalam hidup dunia dan akhirat kita dan yang pasti mintalah selalu pada Alloh SWT..

gambar: http://shw.rita532.fotopages.com/21415929/cantiknya-kejadian-Allah.html




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Susu Segar said...

kok judulnya kayak judul lagu yak hehehehe. . . .kunfayakun

nia assyifa said...

Ada yah mas..wah..wah saya kurang update nih..klo yg pernah saya liat..buku judulnya kun fayakun..promosi nih buku karya yusuf mansyur