Powered by Blogger.
RSS

Perbincangan...


Banyak kata, biasanya banyak salah, namun banyak kata untuk hal yang bermanfaat saya rasa tak apalah. Tapi tidak untuk hal yang merugikana.Ada pepatah yang mengatakan"diam itu emas"Jika berbicara akan banyak masalah jadinya, maka mari kita diam. Tapi tidak untuk kebaikan..yah sebuah kebaikan..

Perbincangan sore tadi tentang sebuah harapan kejayaan di masa depan. Banyak kasus dan masalah yang kita lihat di depan mata membuat kita tak mau pikir panjang, sudahlah hentikan saja atau tinggalkan saja. Namun jauh lebih hebat adalah ketika kita bisa selesaikan semuanya, alangkah mulianya. Yakinlah bahwa kita harus punya harapan..harapan kebaikan..

Perbincangan dengan seseorang yang baru di kenal, namun insyaallah saudara seiman..perbincangan bahwa hidup kita memang untuk umat, bahwa kita diletakkah disini ada sebuah skenario Allah, tak lebih. Tinggal bagaimana kita menjalani dengan sebaik-baiknya, karena apa yang kita pikir, yang kita buat ada laporannya pada sang Pencipta, tidak lah sekarang, besok di akhirat kelak. Sekarang tatap harapan dengan keyakinan semuanya akan baik-baik saja karena sekarang sudah jauh lebih ada peningkatan..

Perbincangan yang menumbuhkan keyakinan..semoga selalu bisa berkarya untuk sebuah manufer kebaikan, kebaikan dan kebaikan yang lebih banyak lagi..karena kita hanya diciptakan untuk beribadah pada sang Pencipta..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: